oleh

Pertama kalinya, Kodim 0403 OKU Ajak Unsur Forkopinda Olahraga Bersama

Kodim 0403/OKU menggelar kegiatan olahraga bersama unsur Forkopimda dan seluruh anggota Kodim 0403 OKU, Sabtu (28/5).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Kodim 0403/OKU menggelar kegiatan olahraga bersama unsur Forkopimda dan seluruh anggota Kodim 0403 OKU, Sabtu (28/5).


Kegiatan yang dipusatkan dilapangan Kodim 0403/OKU ini dihadiri Plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd, Ketua DPRD OKU Ir H Marjito Bachri, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK, Ketua PN Baturaja Hendri Agustian SH M.Hum, para Kepala OPD dan seluruh tamu undangan lainnya.


“Kegiatan olahraga ini kita laksanakan tujuannya untuk kesehatan serta sebagai ajang silaturahmi,” Kata Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R. S.I.P saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :  Seluru Puskesman Kabupaten OKU Bakal Berubah Status Menjadi BLUD


Dikatakan Dandim dalam olahraga bersama ini digelar beberapa kegiatan  seperti senam sparco, Volley, serta pertandingan menembak yang dilaksanakan bekerjasama dengan Perbakin OKU.

“Disini kita memupuk jiwa korsa kebersamaan, khususnya kita yang sering dilapangan, mungkin kita belum saling mengenal dengan adanya kegiatan ini kita bisa saling menengal dan membaur satu sama lainnya, jadi harapanya meskipun kita berbeda warna tapi bisa menyatu,” harapnya.

Komentar