oleh

Pj Bupati OKU Ingatkan Panitia Pilkades Jaga Netralitas

har tani nasional
Pj Bupati OKU mbuka Bimbingan Tehnis Panitia Pilkades Kabupaten OKU 2022

HARIANRAKYAT.CO.ID – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), H Teddi Meilwansyah SSTP MM MPd mengingatkan kepada seluruh panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar secara serentak di 57 Desa pada 4 Oktober mendatang untuk menjaga netralitas agar hasil pemilihan dapat lebih berkualitas.

Hal itu diungkapkannya pada saat menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis Pilkades Serentak 2022 dan Penandatanganan MoU Penerbitan Surat Keterangan Bebas Narkoba Antara Pemerintah Kabupaten OKU dengan Polres OKU yang dipusatkan di Aula Hotel Grand Kemuning Baturaja. Senin (4/07/2022).

Dikatakan Pj Bupati OKU, panitia Pilkades Serentak agar dapat menjaga netralitas selalu kondusif dan menjaga kesatuan dan persatuan dibantu oleh unsur koramil, Polsek, dan kecamatan.

Baca Juga :  Segera Launching Rumah Rehabilitasi

Diharapkan Pilkades serentak nantinya terlaksana dengan sukses, yang artinya pelaksanaan dapat berjalan sesuai dengan ketentuan dan rencana yang dibuat oleh panitia pemilihan,” katanya

Selain itu, Pj Bupati juga menghimbau kepada seluruh panitia pemilihan yang terlibat dalamPilkades serentak tahun 2022 agar turut serta dan aktif dalam penyelenggaraan Pilkades yang aman, damai dan demokratis

Komentar