oleh

Polres OKU Kembali Tangkap Bandar Narkoba

Satresnarkoba kembali berhasil mengamankan pelaku pengedar narkoba jenis ganja di wilayah Rs Holindo Kelurahan Baturaja Permai Kecamatan Baturaja Timur, Selasa (04/07/2022). Minggu (03/07/2022)

HARIANRAKYAT.CO.ID – Satresnarkoba kembali berhasil mengamankan pelaku pengedar narkoba jenis ganja di wilayah Rs Holindo Kelurahan Baturaja Permai Kecamatan Baturaja Timur, Selasa (04/07/2022). Minggu (03/07/2022)

Adapun tersangka bernama Denny (37) warga Rs Holindo Blok S Kelurahan Baturaja Permai Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).Hal ini dikatakan Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK melalui Kasi Humas polres OKU Akp Syafarufdin saat di konfirmasi portal ini.

“Mendapat info tersebut kami dan team langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan lakukan lidik keberadaan pelaku , saat itu Denny sedang berada di depan rumah warga, sambil membawa sebuah tas selempang warna hitam yang di duga di dalam nya terdapat narkotika jenis ganja,” katanya

Baca Juga :  Gegara Saling Pandang Sofyan Kena Gergaji

Dikatakan Kasi Humas Syafarufdin, setelah situasi dan kondisi saudara Denny aman untuk dilakukan pengamanan, team langsung menyergap Denny. “Dari penyergapan itu pelaku sempat melakukan perlawanan dengan petugas kami, dan sambil berusaha membuang kantong pelastik hitam yang ada di dalam tas selempangnya. Dan benar yang dibuang oleh pelaku tersebut adalah narkotika jenis ganja,” kata Syafarudin.

Komentar