oleh

Porprov XIII Belum Tahu Kapan!? KONI OKU Tunggu SK Pelaksanaan

Rafli Suhandi, Wakil Ketua III KONI OKU (kanan) didampingi Zaidan Jauhari, Ketua Harian KONI OKU (kiri).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2021, masih menunggu keputusan resmi dari pihak Provinsi. Ya.. sampai sejauh ini belum ada kepastian tanggalnya.

Walau demikian, berbagai persiapan sudah mulai dilakukan oleh Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), sebagai salah satu tuan rumah bersama Kabupaten OKU Timur dan OKU Selatan. 

“Sebagai salah satu kontingen, kesiapan kita (OKU,red) sudah 90 persen. Dan sebagai tuan rumah, kesiapan kita 80 persen,” ungkap Wakil Ketua III KONI OKU, Rafli Suhandi, didampingi Ketua Harian KONI OKU, Zaidan Jauhari, di Sekretariat KONI OKU komplek GOR Baturaja, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga :  KONI OKU Evaluasi Kinerja Sekaligus Buka Puasa Bersama

Yang masih menjadi PR, kata Rafli, adalah bagaimana soal mekanisme teknis kerjanya. Mengapa begitu? Karena sampai saat ini, pihaknya (KONI OKU), belum mendapat konfirmasi lanjutan dari pihak Provinsi soal kejelasan penetapan planning pelaksanaan Porprov.

“Ya. Tinggal surat ketetapan (SK Gubernur) penetapan pelaksanaannya yang belum kita terima sampai saat ini. Yang kita tahu, penetapan tanggal pelaksanaannya masih mengacu yang lama,” ungkap Rafli.

Komentar