oleh

KONI OKU Evaluasi Kinerja Sekaligus Buka Puasa Bersama

Ketua KONI OKU saat memimpin rapat evaluasi kinerja Triwulan I.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar rapat evaluasi triwulan I Tahun 2024.

Kegiatan tersebut guna meningkatkan kinerja jajaran pengurus KONI pasca terbitnya SK revisi kepengurusan awal tahun 2024.

Acara terpusat di kediaman Ketua KONI OKU, M Fahruddin AMd, di Perumahan KPR Tiga Gajah, Senin (1/4/2024), sekaligus buka puasa bersama.

Ketua KONI OKU, M Fahruddin, menjelaskan kegiatan berbuka puasa internal jajaran pengurus ini berlangsung setahun sekali. Dan menjadi ajang silaturahim sekaligus evaluasi kinerja kepengurusan. 

“Kegiatan seperti ini sudah yang kedua kali. Tahun lalu (2023) juga kita laksanakan kegiatan seperti ini. Gunanya selain menjadi ajang evaluasi kinerja kepengurusan juga sebagai sarana silaturahmi,” ujar Fahruddin.

Baca Juga :  Klinik Utama Mata BSEC Siap Tanggulangi Kebutaan

Dia juga mengimbau kepada seluruh jajaran pengurus agar tetap kompak saling bersinergi untuk menjalankan program kerja KONI.

“Semoga pertemuan kita di bulan suci Ramadhan ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Jaga kekompakan dan selalu bersinergi dalam menjalankan program kita KONI guna kemajuan dunia olahraga di Kabupaten OKU,” tegas Fahruddin.

Komentar