oleh

Sah, M Wiwin Resmi Nahkodai PWI OKU

har tani nasional
foto bersama pengurus PWI OKU, Provinsi dan Plh Bupati OKU : (foto / Bagus – harianrakyat.co.id)

HARIANRAKYAT.CO.ID –  Muhammad Wiwin resmi menahkodai  Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) priode 2021 hingga 2024 mendatang. Pimpinan Redaksi Harian Rakyat ini resmi dilantik Sabtu (29/01/2022) oleh Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar.

Pelantikan kali ini berbeda seperti biasanya. Dimana pelantikan PWI dilaksanakan didaerah ujung Kabupaten OKU yakni Kecamatan Ulu Ogan. Selain melaksanakan acara pelantikan ditengah hamparan sawah, para pengurus PWI OKU dan Provinsi dimanjakan dengan wisata air.

Dalam sambutannya Ketua PWI OKU terpilih mengatakan, pengukuhan ini merupakan hasil dari Konvercab PWI yang diadakan pada tanggal 22 Oktober 2021 lalu. Kata Wiwin pelantikan ini menjadi momentum PWI OKU untuk bersinergi dan memberikan kontribusi nyata kepada elemen masyarakat dan Pemerintahan.

Baca Juga :  Amankan Aset PLN, Kapolres OKU Terima Penghargaan

“ PWI di Kabuapten OKU ini juga diharapkan menjadi pelajaran bagi seluruh stakeholder organisasi bahwasannya pelantikan di dalam suatu organisasi itu tidak mesti selalu di dalam gedung atau pun hotel yang mewah, karena seperti yang diadakan oleh PWI ini sekarang, pelantikan ini mengambil tema dengan nuansa alam yang ada di Desa Kelumpang Kecamatan Ulu Ogan sekaligus bisa mempromosikan wisata-wisata yang ada di Kabupaten OKU dan semoga PWI ini bisa menjadi contoh untuk organisasi lain agar menjadi lebih baik dan mandiri,” kata Wiwin

Komentar