oleh

Warga Lengkiti Kecewa Dengan Pelayanan BPJS

har tani nasional
Josie Robert warga Lengkiti mendatangi Kantor Pelayanan BPJS kesehatan Baturaja, Senin (20/06/2022). 

HARIANRAKYAT.CO.ID – Merasa kecewa dengan pelayanan BPJS kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang tidak mengcover membiayai penyakit stroke yang diderita orang tuanya saat dirawat disalah satu rumah sakit di Bumi Sebimbing Sekundang, Josie Robert warga Lengkiti mendatangi Kantor Pelayanan BPJS kesehatan Baturaja, Senin (20/06/2022). 

Dituturkan Robert, saat itu ayah mertuanya masuk rumah sakit karena penyakit stroke, namun saat hendak dirawat ditolak rumah sakit dengan alasan dokter spesialis Saraf (neurologi) tidak bekerjasama dengan BPJS. 

Alhasil karena terdesak ia bersama keluarganya memutuskan menjadi pasien umum.

“Kami terkesan dipaksa untuk menjadi pasien umum, padahal ayah kami yang merupakan pensiunan PNS telah membayar BPJS, coba bayangkan dari tahun 1975 beliau menjadi PNS uang gaji selalu dipotong untuk biaya kesehatan (BPJS) tapi saat akan digunakan tidak bisa dengan alasan dokter spesialisnya tidak bekerjasama dengan BPJS,” keluhnya.

Baca Juga :  Di Kepayang, Yudi Dielu-elukan..

Tak hanya itu bahkan seluruh biaya hingga hal terkecilpun harus dibayar hingga orang tua Josi Robert meninggal dunia saat masih menjalani perawatan dirumah sakit.

Komentar