oleh

Dalam 15 Hari, Samsat Berhasil Tagih Tunggakan Pajak Kendaraan Hampir 400 Jutaan

Kepala UPTB Samsat OKU 1 Baturaja Belly Humaniora

HARIANRAKYAT.CO.ID – Selama 15 hari melaksanakan door to door kerumah-rumah masyarakat, Samsat OKU 1 Baturaja berhasil menaggih pajak kendaraan yang tertunggak dari masyarakat sebesar Rp 399.500.000 rupiah. Tunggakan sebesar itu berhasil diterima oleh Samsat Baturaja hanya dari 3 Kecamatan, yakni Kecamatan Baturaja Timur, Baturaja Barat dan Lubukraja.

Kedepan Samsat akan kembali melaksanakan door to door pada bulan Agustus mendatang. Dimana target Samsat OKU akan menyisir tunggakan pajak di 6 Kecamatan sisa dengan target hingga Rp 1 milyar. “Alhamdulillah untuk tiga Kecamatan sudah memenuhi target, mudah-mudahan untuk dibulan Agustus mendatang semoga juga memenuhi target kita sebesar Rp 1 milyar,” kata Kepala UPTB Samsat OKU 1 Baturaja Belly Humaniora.

Baca Juga :  Bahayakan Pengendara, Jalan Berlubang di Jembatan Ogan II Cuma Ditimbun Krokos

Saat ditanya apa kendala yang dihadapi Samsat saat melaksanakan door to door? Belly mengatakan masyarakat tidak kooperatif karena merasa tidak lagi memiliki unit kendaraan Karena sudah dijual. Namun banyak juga masyarakat yang mengerti setelah diberi penjelasan.

Komentar