oleh

Siagakan Mobil Derek Untuk Pemudik, Buka Layanan 24 Jam di 0735324111

har tani nasional
Firmansyah Kepala Dinas Perhubungan OKU

HARIANRAKYAT.CO.ID – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Sumatera Selatan, menyiagakan mobil derek untuk pemudik yang mengalami kendala pada kendaraannya saat mudik Lebaran nanti.

“Pelayanan mobil derek gratis ini disiapkan untuk masyarakat yang melakukan perjalanan mudik Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah,” kata Kepala Dishub Ogan Komering Ulu (OKU), Firmansyah Baturaja, Senin (25/04/2022).

Dikatakan Firmansyah , mobil derek tersebut disiagakan demi kelancaran arus mudik khususnya dijalan lintas wilayah setempat.

Mobil derek berkapasitas 3 ton ini disiapkan khusus untuk kendaraan pribadi yang mengalami kendala saat melakukan perjalanan mudik kekampung halaman.

Menurut dia, hal tersebut dilakukan mengingat masih terdapat beberapa ruas jalan didaerah itu yang kondisisnya belum begitu baik sehingga rawan kecelakaan.

Baca Juga :  Gelar Pelatihan Untuk Pelaku Usaha, Tumbuhkan UMKM Yang Tangguh

“Kendaraan ini disiagakan 24 jam selama arus mudik dan arus balik Lebaran nanti. Untuk kontak person mobil derek ini dapat menghubungi ke nomor 0735324111,” kata dia.

Komentar