oleh

Tanggung Jawab Moral Perumda Tirta Raja; Bagikan Air Bersih Cuma-cuma!

Mobil tanki air milik Perumda Air Minum Tirta Raa saat mensuplai kebutuhan air bagi pelanggan yang terdampak gangguan. Air tersebut didrop ke musholla. foto: ist

HARIANRAKYAT.CO.ID – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Raja Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), merespon keluhan pelanggan terkait kesulitan mendapatkan air bersih selama hari raya Idul Fitri 1445 H kemarin.

Langkah yang diambil adalah dengan memberikan bantuan suplai air bersih gratis untuk pelanggan air ledeng di wilayah Kecamatan Baturaja Barat.

“Saya sudah instruksikan mobil tanki milik PDAM bergerak ke Talang Jawa, Talang Bandung dan Air Gading Kecamatan Baturaja Barat. Kami bagıkan air bersih secara cuma-cuma, Insya Allah,” ujar Dirut Perumda Air Minum Tirta Raja, Drs Bertho Darmo Poedjo Asmanto MBA CIM, kepada portal ini Minggu (15/04/24).

Baca Juga :  GEGER! Usai Terima Perpanjangan SK Jabatan, FKBPD OKU Kompak Dorong YPN Maju Cabup

Air bersih itu kata Bertho, didrop atau distandbykan di Musholla setempat. Sehingga, warga yang butuh air bisa langsung ambil di musholla tersebut.

Menurut Bertho, langkah tersebut sebagai bentuk kepedulian, tanggung jawab moral dan permohonan maaf dari Perumda Air Minum Tirta Raja atas gangguan distribusi air bersih yang melanda pelanggannya.

Komentar