oleh

Teruskan Kebiasaan Ayahnya, Yenny Kurban 6 Sapi

Yenny Elita dan keluarga besar foto bersama usai menyerahkan sapi kurban ke DPD PKDP (Persatuan Orang Padang).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yenny Elita Sofyan Sani (YESS) kembali menunaikan kurban.

Kali ini, anggota DPRD Provinsi Sumsel itu memberikan (6) enam ekor sapi sebagai hewan kurban yang disebar di enam titik.

Yakni di Pasar Baru (Baturaja Timur), DPD PKDP (Persatuan Orang Padang) Kecamatan Baturaja Timur. Kemudian di Dusun Baturaja, Kelurahan Baturaja Lama (Baturaja Timur), di Talang Jawa (Baturaja Barat), Sukaraya, dan di Unit 1 Batumarta Kecamatan Lubuk Raja.

Putri dari H Sofyan Sani tersebut mengungkapkan ibadah kurban ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Esa.

Baca Juga :  Temui Dua Petinggi Perusahaan, Bertho Kejar Potensi Kerjasama

Atas karunia dan anugerah rizki dari Yang Maha Kuasa. Ibadah rutin tahunan ini kata Yenny meneruskan kebiasaan ayahnya Sofyan Sani (Yan Sani).

“Mengenai lokasi mana saja yang mendapatkan hewan kurban, penentuannya secara acak. Insya Allah, bagi yang belum kebagian akan kita tunaikan di tahun-tahun mendatang,” ujar Yenny.

Kedepan, Bakal Calon Wakil Bupati OKU 2024 yang berpasangan dengan Yudi Purna Nugraha (YPN), itu akan istiqomah menunaikan kurban.

Komentar