oleh

Top CEO BUMD 2021 Ini jadi ASN Inspiratif Utusan OKU

har tani nasional
dr Rynna Dyana, Direktur RSUD Ibnu Sutowo Baturaja

HARIANRAKYAT.CO.ID – Keberhasilan kepemimpinan dr Rynna Dyana (Direktur RSUD Ibnu Sutowo Baturaja) yang mengubah wajah dan pelayanan RS plat merah daerah ini, menghantarkannya menjadi utusan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengikuti ajang Anugerah ASN 2021, yang diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB).

Portofolio dokter cantik peraih penghargaan kategori Bintang 4 Top BUMD Award 2021 atau pemenang kategori Top CEO BUMD tahun 2021, itu disebar oleh Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat.

“Menciptakan Kondisi Manajemen dan Pelayanan di RSUD dr. H. Ibnu Sutowo Baturaja Menjadi Lebih Baik”, begitulah judul portofolio dokter Rynna yang dibagikan BKPSDM melalui akun facebook resminya Bkpsdm Kabupaten OKU.

Wanita berkerudung kelahiran Baturaja, 21 Agustus 1982 ini menjadi sosok inspiratif dalam dunia kesehatan di Bumi Sebimbing Sekundang (julukan Kabupaten OKU).

Bagaimana tidak, di usianya yang masih sangat muda, Rynna, telah banyak mengambil peran dalam pengembangan sektor Kesehatan di OKU. Bahkan, karirnya cepat melejit.

Komentar