oleh

Realistis Saja, OKU Target Tembus Lima Besar di Porprov XIII

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) sudah sangat siap diamanahi menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Provinsi Sumsel 2021, bersama Kabupaten OKU Timur dan OKU Selatan.

Tidak hanya siap sebagai tuan rumah, tapi OKU juga siap berlaga sebagai salah satu kontingen (peserta Porprov).

Oleh karenanya, KONI Kabupaten OKU menargetkan atletnya dapat tembus peringkat lima (5) besar dari 17 Kabupaten/ Kota yang berlaga di ajang tersebut.

Demikian ditegaskan Wakil Ketua III KONI OKU, Rafli Suhandi, dibincangi harianrakyat.co.id di Sekretariat KONI OKU komplek GOR Baturaja, Rabu (13/09/2021).

“Target kita, harus masuk lima besar. Ini cukup realistis. Mengingat, pertama kita sebagai tuan rumah. Dan kedua memang kondisi atlet-atlet yang kita kirim ke Porprov adalah mereka yang sudah melalui seleksi ketat. Jadi diatas kertas mudah-mudahan lima besar,” jelas Rafli.

Baca Juga :  Hari Ini, Beberapa Inorga Mulai Tanding

Lalu, cabang olahraga (cabor) apa saja yang jadi andalan? Menurut Rafli, cukup banyak. Diantaranya, wushu, panahan, renang, bulu tangkis, taekwondo, kempo, silat hingga drumband.

Komentar