oleh

Wabup jadi Narasumber Bimtek PNS Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator

HARIANRAKYAT.CO.ID – Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Hairan SH, menjadi narasumber pada kegiatan bimtek manejemen PNS bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator yang dilaksanakan di Hotel Rivoli, Jumat, (12/11/21).

Di kesempatan itu Wabup Hairan, menyampaikan materi terkait penguatan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026.

Disampaikan Wabup dalam materinya, tujuan dari penguatan RPJMD ini merupakan upaya dalam mencapai visi dan misi Kepala Daerah, agar terwujud suatu keadaan yang diinginkan pada akhir periode perencanaan pembangunan daerah.

“Hal ini dapat dipahami para pemangku kepentingan dan sebagai dasar perumusan kebijakan pembangunan Daerah, melalui program/kegiatan OPD,” tutur Wabup.

Lebih rinci, Wabup juga sampaikan arah kebijakan pembangunan jangka menengah Tanjabbar yang meliputi beberapa aspek. Seperti penyediaan layanan pendidikan dan kesehatan yang bermutu bagi masyarakat, pemenuhan kebutuhan pasar kerja, dan peningkatan kompetensi ASN.

Baca Juga :  DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu

Komentar