oleh

2 Lansia Ini Dapat Motor Usai Ikut Vaksin

har tani nasional
Ibu Asmara (64) dan Bapak Zahrial Efendi usai menerima hadiah motor dari Kapolres OKU

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sungguh menjadi sebuah hadiah awal tahun yang tak dikira oleh Ibu Asmara (64), Warga Dusun. II Rt. 003 Desa Panggal Panggal Kecamatan Semidang Aji. Dan Bapak Zahrial Efendi (62), warga Jln. Letnan Tukiran No. 1405 RT. 014 RW. 004 Kelurahan Talang Jawa Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Ya. Kedua orang Lanjut Usia (Lansia) tersebut mendapat doorprize berupa sepeda motor karena berhasil memenangkan undian Gebyar Vaksin Lansia yang diselenggarakan oleh Polres Ogan Komering Ulu (OKU).

Dua hadiah utama tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo di halaman Mapolres, Selasa (04/01/2022) sekira Pukul. 08.15 Wib.

Baca Juga :  Rakerda PAN OKU, Abdul Azis : Kita Kuatkan Koalisi Indonesia Bersatu

Berbarengan dengan itu, juga dilaksanakan penyerahan Piagam Penghargaan kepada tim IT Universitas Baturaja (Unbara) dalam Rangka “Gebyar Vaksin Lansia Polres OKU”.

Zahriyal Effendi, Ketika diwawancarai usai menerima hadiah yang diberikan langsung oleh Kapolres OKU mengaku sangat tidak menyangka dan kaget mendapatkan hadiah motor ini.

Komentar