oleh

20 ASN Perwakilan OKU Gagal Lolos Uji LKPP

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Komengatakan (OKU) Mirdaili

HARIANRAKYAT.CO.ID – 20 ASN kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengikuti ujian Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) di Jakarta.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Komengatakan (OKU) Mirdaili mengatakan, untuk pengadaan barang dan jasa se Indonesia cuma ada 40 orang yang sudah mempunyai sartifikat, Selasa (10/05/2022).

“Kemaren diharapkan dari LKPP, karna OKU mengirim 20 orang minimal 10 orang bisa untuk menutupi kekurangan pada saat mengadakan pengadaan pengadaan barang dan jasa,” jelas Mirdaili.

Dikatakan Mirdaili, sebelumnya OKU mengirimkan 20 orang aSN untuk mengikuti Uji kompetensi tersebut. Namun dari 20 orang ASN tidak ada yang lolos. Padahal Kepala LKPP mengaharapkan OKU bisa lulus ujian dan dapat di sebar di Kementrian.

Baca Juga :  Yopi Pecah Keheningan Paripurna, Minta Pj Bupati Percepat Penyampaian LKPj-nya

“Kedepan rencana kita akan kirim lagi bagi mereka yang masuk di nilai rata-rata dan mengikuti seleksi LKPP di Jakarta,” tambahnya.

Miardila berharap semoga nanti orang yang kita kirim untuk mengikuti seleksi LKPP dapat lulus minimal 2 atau 3 orang. (HRS)

Komentar