oleh

Arus Mudik Lebaran 2022, Polres OKU Mencatat Terjadi 2 Laka Lantas

Sat Lantas Polres OKU

HARIAN RAKYAT.CO.ID – Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mencatat adanya penurunan kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) Sepajang momen arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri 1443 H tahun 2022.

Kapolres OKU, AKBP Agus Danu Purnomo SIK, didampingi Kasat Lantas Polres OKU, AKP Sutrisman melalui Kanit Laka Sat Lantas Polres OKU, Andrianto mengatakan. Sepanjang oprasi Ketupat Musi 2022, jumlah laka lantas sepanjang 28 April hingga 9 Mei 2022 tercatat 2 kasus Laka Lantas terjadi di wilayah hukum Polres OKU yang menyebabkan 2 orang meninggal dunia.

“Operasi Ketupat tahun ini ada 2 kecelakaan Laka Lantas yang terjadi di OKU, pertama di jalan Kolonel Wahab Uzir jalan Lintas Sumatera, dan yang kedua di jalan Pangeran Bakri Lintas Sumatera arah Baturaja Prabumulih, tepatnya di Desa Gunung Meraksa”, Ujar Andrianto selaku Kanit Laka Polres OKU. Selasa (10/5/22).

Baca Juga :  Ini Hasil Rehab Lapangan Tenis Disdik, Bagus kan?

Lebih lanjut dikatakan Andrianto, 2 kasus Laka Lantas yang terjadi berada di 2 titik berbeda diantaranya,  di jalan Kolonel Wahab Uzir. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Daihatsu Grand Max dengan sepeda motor Yamaha Vino dan juga motor Honda Scoopy. Sementara di jalan Pangeran Bakri melibatkan motor Yamaha Mio dan satu mobil minibus Daihatsu Xenia.

Komentar