oleh

22 Sepeda Bakal Diundi, Bagi Anak-anak Yang Divaksin

Kapolres OKU Undi Sepeda dalam giat Door Prize vaksinanak : (foto/Harison/harianrakyat.co.id)

HARIANRAKYAT.CO.ID –  Polres Ogan Komering Ulu ( OKU ) bersama Dinas Pendidikan Kabupaten OKU menggelar pengundian door prize gebyar vaksin anak di ruang vidcon Polres OKU pada Kamis, (03/02/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, Kabid SMP Disdik OKU Darojatun, Kabid Paud, Ahmad Azhar, Camat Baturaja Barat, Heryamin, Camat Baturaja Timur, Ogan Amrin, para Kapolsek, para kepala UPTD Puskesmas serta IT Universitas Baturaja. Polres OKU mengundi 22 unit sepeda serta 36 bingkisan dari Dinas Pendidikan.

Dalam  kesempatan itu, Kapolres OKU mengatakan tujuan penyelenggaraan gebyar door prize tersebut adalah sebagai bentuk apresiasi serta pemacu agar anak mau ikut melakukan vaksin. Di katakan nya, saat ini di Kabupaten OKU capaian vaksin anak telah mencapai di angka 77,04%.

Baca Juga :  Wartawan dan LSM di OKU Jadi Korban Penusukan OTK

“Namun target kita adalah 100%, sementara kita baru tercapai di angka 77,04 % Atau 31.160 anak dari 41.000 lebih anak usia 6-11 tahun. Harapannya, dengan adanya kegiatan seperti ini, akan menjadi motifasi anak untuk mau mengikuti vaksin,” Ucap Kapolres.

Komentar