oleh

386 Atlet OKU Divaksin

har tani nasional

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sebanyak 386 atlet dari sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) divaksin secara serentak, Selasa (4/10/21). Hal itu dilakukan dalam rangka persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar pada November mendatang.

Ketua KONI Kabupaten OKU Drs. H. Supriyadi Jazid didampingi Ketua Harian KONI OKU Zaidan Jauhari SE AK dan Kabid Kesehatan Febri Kuncoro SKM, mengatakan, vaksinasi tersebut dilakukan dalam rangka menghadapi pelaksanaan Porprov yang akan digelar pada November 2021 mendatang.

“Vaksinasi ini merupakan salah satu persyaratan bagi atlet yang akan ikut bertanding di ajang Porprov November nanti. Untuk jumlah atlet yang terdaftar di KONI OKU sendiri berjumlah 441 orang. Namun beberapa diantaranya sudah divaksin secara mandiri di sejumlah fasilitas kesehatan lainnya, sehingga yang vaksin hari ini hanya berjumlah sekitar 386 orang,” kata ketua KONI OKU, Supriyadi Jazid.

Baca Juga :  Lubang Galian Jargas Kembali Menelan Korban, Pengendara Motor Terperosok

Komentar