oleh

Awas.. Serakan Batu di Jl A Yani Bahayakan Pengguna Jalan

Sejumlah batu besar membahayakan pengguna jalan di simpang Suska Kelurahan Sukaraya.


HARIANRAKYAT.CO.ID – Sejumlah bebatuan besar dibiarkan berserakan di Jl A Yani tepatnya di simpang Suska Kelurahan Sukaraya. Kondisi ini menjadi keluhan sejumlah pengguna jalan dikarnakan dapat membahayakan pengguna jalan. Selasa(26/4/2022).

Pantauan portal ini dilapangan, terlihat sejumlah bebatuan tersebut masih dibiarkan berserakan di ruas jalan A Yani. Salah satu pengguna jalan, Iwan mengeluhkan adanya serakan bantu di simpang Suska tersebut. Menurutnya serakan batu tersebut dapat membahayakan pengguna jalan.

“Sudah Tiga hari ini bantu-batu ini dibiarkan berserakan, sepertinya batu ini sengaja diletakkan untuk menyanggah tiang papan ucapan bunga atas meninggalnya orang tua dari salah satu anggota DPRD OKU. seharusnya pihak terkait dapat segera merapikan tempat ini dan menyingkirkan batu-batu yang berserakan,” kata Iwan.

Baca Juga :  Disambut Ratusan Pendekar Se-Peninjauan Raya, YPN Diminta Jadi Ketua IPSI

Ditambahkan Iwan, sebagai masyarakat pengguna jalan. Dirinya meminta agar pengusaha karangan papan bunga dapat bertanggung jawab untuk menyingkirkan Serakan batu di simpang Suska. Mengingat bebatuan tersebut dapat menyebabkan pengguna jalan khusunya roda dua mengalami kecelakaan jika tertabrak bebatuan tersebut.

Komentar