oleh

80 Personil Disiagakan 24 Jam Untuk Patroli di Bulan Suci Ramadhan

foto : ist

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sebanyak 80 personil Polres OKU akan berpatroli di seluruh wilayah Kabupaten OKU guna mengantisipasi kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (3C) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan 1443 H, Polres Ogan Komering Ulu (OKU) membentuk tim patroli gabungan yang terdiri dari Satreskrim, Sat Intel, Satlantas dan Satshabara Polres OKU.

80 personil tersebut akan dilibatkan dalam patroli tersebut selama 30 hari kedepan. Apel gabungan tim patroli pengamanan Ramadhan itu dilakukan di halaman Satuan Lalu Lintas Polres OKU dan dipimpin Wakapolres OKU, Kompol Asep Supriyadi serta diikuti hampir seluruh Pejabat Utama Polres OKU pada Sabtu, (2/4) sore.

Baca Juga :  Anak Mantan Ketua DPRD OKU terpilih Sebagai Pengurus Masjid Al-Falah Kampung Jaya

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasat Lantas Polres OKU, AKP Sutrisman saat dikonfirmasi menjelaskan, untuk mekanisme pelaksanaan patroli akan dimulai pada pukul 15.00 WIB selama bulan Ramadhan.

“Pukul 15.00 WIB tim akan patroli diseluruh wilayah hukum Polres OKU hingga pukul 18.00 WIB. Kemudian dilanjutkan pada pukul 19.00 WIB patroli lagi untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan di rumah kosong yang ditinggal ibadah penghuninya hingga pukul 22.30 WIB,” jelas AKP Sutrisman.

Komentar