oleh

Anggota DPRD Tanjabbar Gelar Open Turnamen Sepak Bola Hamdani Cup Ke-VI

har tani nasional
Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Hamdani, S.E,. kembali menggelar Open Turnamen Sepak Bola Hamdani Cup ke-VI yang digelar dilapangan Citra Muda Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, Senin (09/05/22)

HARIANRAKYAT.CO.ID – Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Hamdani, S.E,. kembali menggelar Open Turnamen Sepak Bola Hamdani Cup ke-VI yang digelar dilapangan Citra Muda Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, Senin (09/05/22).

Turnamen dibuka oleh Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dengan ditandai tendangan bola pertama.

Bupati dalam sambutannya Bupati mengatakan, mendukung dan menyambut baik kegiatan positif seperti ini, karena saat ini generasi muda kita lebih banyak disibukkan dengan dunia game dan hal-hal yang kurang bermanfaat. Dengan kegiatan olah raga, dapat membentuk generasi muda yang sehat serta menjadi sarana untuk menyalurkan hobi dan bakat, juga diharapkan dapat menumbuhkan sikap disiplin.

Baca Juga :  Pimpinan DPRD Tanjabbar Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi APBD Bersama KPK

Saat diwawancara Anggota DPRD dari Fraksi PDI-P ini mengatakan, pertandingan dijadwalkan selama 38 hari dengan sistim gugur, memperebutkan hadiah dengan total 30 juta rupiah.

“Jadi, karena pesertanya cukup banyak, kita menggunakan sistim gugur. Untuk hadiahnya, kami telah menyiapkan total hadiah 30 juta rupiah,” kata Hamdani.

Komentar