oleh

Bupati Tanjabbar Buka Open Turnamen Sepak Bola Hamdani Cup ke-VI

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., membuka Open Turnamen Sepak Bola Hamdani Cup VI yang digelar di lapangan Citra Muda Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam yang ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati, Senin (09/05/22).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., membuka Open Turnamen Sepak Bola Hamdani Cup VI yang digelar di lapangan Citra Muda Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam yang ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati, Senin (09/05/22).

Bupati dalam sambutannya mengatakan, mendukung dan menyambut baik kegiatan positif seperti ini, karena saat ini generasi muda kita lebih banyak disibukkan dengan dunia game dan hal-hal yang kurang bermanfaat. Dengan kegiatan olah raga, dapat membentuk generasi muda yang sehat serta menjadi sarana untuk menyalurkan hobi dan bakat, juga diharapkan dapat menumbuhkan sikap disiplin.

Baca Juga :  Maju Lagi di Pilkades , Ini Janji Petahana untuk Warganya

“Junjung tinggi sportivitas, dan jadikan ajang turnamen ini untuk lebih menguatkan rasa persatuan, persaudaraan, dan silaturahmi. Kalah atau menang itu biasa dalam sebuah pertandingan, yang penting bermainlah dengan sportif dan fair play,” tutur Bupati.

“Saya berharap, para peserta turnamen sepakbola, agar bisa berkompetisi dengan baik, sesuai dengan skill yang dimiliki. Tumpahkan kemampuan serta manfaatkan sebaik mungkin ajang ini untuk meraih prestasi, sehingga nantinya mampu berkompetisi, baik di tingkat daerah atau regional maupun di tingkat nasional,” ujarnya.

Komentar