oleh

Banjir 2 Meter, Citimal Baturaja Tutup

General Manager Citimal Baturaja : (foto/Harison – harianrakyat.co.id)

HARIANRAKYAT.CO.ID – Akibat banjir setinggi 2 meter yang menggenangi Jl A Yani depan Citimal Baturaja, pusat perbelanjaan tersebut harus menutup operasional Citimal hingga waktu yang belum ditentukan. Hal tersebut dikatakan Rudi selaku Manager Citimal Baturaja pada Selasa (2/2/2022).

Diakatakn Rudi, pihaknya saat ini tengah melakukan pengecekan terhadap drainase milik Citimal. Namun aliran air lebar 1,5 meter dengan kedalaman 12 meter membuat pihaknya mengalami kesulitan dengan keterbatasan peralatan yang dimiliki.

“Kita mengalami kesulitan untuk melakukan pengecekan drainase kita, apakah buntu atau seperti apa, karena dengan lebar 1,5 meter dengan kedalaman 12 meter saya rasa agak sedikit tidak mungkin ada kebuntuan. Tapi tetap kita akan datangkan alat berat untuk melakukan pengecekan, saat ini alat berat sedang dalam perjalanan menuju kesini,” kata Rudi.

Baca Juga :  Topan: Jangankan yang Sudah Selesai, Wong Bae Pacak Retak!

Pantauan dialapangan, pihak BPBD,Polisi,TNI dibantu juga dari PBK dan PDAM sedang berjibaku mengatasi banjir tersebut. Dua unit mobil Pemadam Kebakaran serta lebih dari 10 mesin besar penyedot air diturunkan

Komentar