oleh

Bersama SKK Migas-PetroChina, Pemkab Tanjabbar Safari Ramadhan di Desa Purwodadi

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) bersama SKK Migas dan Petrochina gelar Safari Ramadhan 1443 H di Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (13/04/22).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) bersama SKK Migas dan Petrochina gelar Safari Ramadhan 1443 H di Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (13/04/22).

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Jami’ Al-Muhajirin Desa Purwodadi Bertindak selaku Imam Ustadz M. Ridwan Al-Hafidz dan Bilal M. Arsyad tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati, serta turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Unsur Forkopimda/ Mewakili, Kepala SKK Migas/Mewakili, Pimpinan Petro China/Mewakili, Ketua Baznas, Para Asisten, Kepala OPD, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah, Camat Tebing Tinggi, Para Kades, Ketua GOW, Ketua DWP, Ketua TP-PKK Kecamatan Tebing Tinggi, Al- Ustadz serta tamu undangan lainya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Pimpin Paripurna Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD

Dalam sambutanya Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hairan, SH mengucapkan rasa syukur karena pada hari ini telah memasuki puasa Ramadhan ke-11 dan masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, sehingga dapat berkumpul dalam kegiatan Safari Ramadhan ini dengan tujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap sesama umat muslim beragama khususnya masyarakat di Desa Purwodadi ini.

Komentar