oleh

Serap Aspirasi Konstituen, DPRD OKU Bakal Gelar Reses Perorangan

HARIANRAKYAT.CO.ID – Dalam rangka melakukan penyerapan aspirasi masyarakat sekaligus bertatap muka dengan konstituen. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) bakal menggelar Reses Perorangan Pimpinan dan anggota dalam waktu dekat.

Agenda kerja tersebut diungkapkan Kepala Bagian (Kabag) Fasilitasi, Pengawasan dan Penganggaran Sekretariat DPRD OKU, H M Muslim SH MSi kepada portal ini. Kamis (4/4/22).

Dikatakannya, rencana agenda kegiatan pimpinan dan anggota DPRD OKU tersebut tertuang dalam putusan DPRD OKU melalui Badan Musyawarah (Banmus). No 12 TAHUN 2022 tentang agenda kegiatan pimpinan dan anggota DPRD OKU.

“Sudah diagendakan kegiatan Reses perorangan, pimpinan dan anggota DPRD OKU. sesuai jadwal akan diselenggarakan pada 25 April hingga 28 April, dan dilanjutkan kembali pada 9 Mei hingga 14 Mei mendatang,” kata H M Muslim.

Dikatakannya, Reses masa persidangan ke II Tahun 2022 merupakan suatu kewajiban bagi pimpinan dan anggota DPRD OKU guna bertatap muka bersama konstituen dan penyerapan aspirasi di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

“Melalui agenda Reses, pimpinan dan anggota DPRD OKU akan bertemu konstituen di Dapil masing-masing. Dengan begitu, DPRD OKU akan menyerap aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan dirangkum dan disampaikan melalui Rapat Paripurna guna menentukan arah kebijakan selanjutnya,” katanya. (Rul)

Baca Juga :  HMI dan Aliansi Mahasiswa Unbara Galang Dana untuk Korban Banjir

Komentar