oleh

BINDA Sumsel Gelar Vaksin Booster Untuk Pegawai Dilingkungan Pemkab OKU

har tani nasional
Kegiatan vaksinasi vaksin boster : foto / Harison – harianrakyat.co.id

HARIANRAKYAT.CO.ID – Ratusan Pegawai dilingkungan Pemkab Ogan Komering Ulu ( OKU ) mengikuti vaksinasi Booster (Dosis 3) yang diselengarakan Badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Sumatera Selatan, Kamis (24/02/2022). 

Kegiatan yang dipusatkan diruang Abdi Praja Pemkab OKU ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. OKU  yang melibatkan 5 Puskesmas yakni Puskesmas Kemalaraja, Tanjung Baru, Sekarjaya, Tanjung Agung dan Puskesmas Sukaraya. 

“Ini kegiatan vaksinasi booster dosis ke 3 untuk pegawai dilingkungan Pemkab OKU, namun apabila ada masyarakat yang juga ingin divaksin tetap diakomodir,” kata Kepala BINDA Sumsel Brigjen TNI Armansyah SH melalui Kaposbinda OKU Raya Slamet Wibowo bersama Plt Kadinkes OKU Andi Prapto saat dibincangi disela-sela kegiatan vaksin. 

Baca Juga :  Muhammadiyah OKU Siapkan 10 Tempat Untuk Sholat Ied Besok

Dalam vaksin booster dosis ke 3 Di Pemkab OKU ini BINDA sumsel mengalokasikan 1000 dosis vaksin. “Pada bulan Februari ini kita ada penambahan Dosis vaksin, pada awal Februari kita menerima 5000 dosis kemudian ada penambahan kembali sebanyak 4000 Dosis jadi total Februari ini BINDA Sumsel mengalokasikan 9000 dosis Vaksin untuk OKU,” beber pria yang akrab disapa Bowo ini.

Komentar