oleh

Satgas Covid-19 Terpapar? Kan Gak Lucu..

Kasat Pol PP Kabupaten OKU saat mengikuti vaksin dosis ke3, Kamis (24/02/2022).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar pelayanan vaksinasi bagi personil dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dosis ke 3 (booster) di jajarannya. Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kepala Satuan (Kasat) Pol PP OKU, Agus Salim S.Sos MM, Kamis (24/2/22).

Dikatakan Agus Salim, pelaksanaan pelayanan vaksin dosis ke 3 tersebut digelar bekerjasama dengan Rumah Sakit Kesehatan Tentara dr Noesmir Baturaja dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten OKU.

Sasarannya, seperti yang disebut diatas adalah para personil Sat Pol PP dan sejumlah ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU.

Baca Juga :  Ketua Pengkab Perbakin OKU Lantik Pengurusan Club Bashooca

“Vaksinasi ini ditujukan untuk personil Sat Pol PP. Dengan beban tugas di lapangan sangat rentan bagi personil Sat Pol PP tertular Covid-19. Untuk itu, kami berupaya membentengi personil kami dengan memberikan vaksin dosis ke 3,” kata Agus Salim usai mengikuti vaksin dosis ke 3.  

Dengan adanya layanan vaksin tersebut, dirinya berharap jajaran Sat Pol PP Kabupaten OKU akan mampu bekerja secara baik dalam hal mengawal dan menegakkan peraturan khususnya Protokol Kesehatan (Prokes) di Kabupaten OKU.

Komentar