oleh

Bocah 12 Tahun Tenggelam Saat Hantarkan Bekal Makan Ayahnya Dikebun

AKP Masdar bersama Antonius Tumiran : foto / Harison – harianrakyat.co.id

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pencarian Bocah umur 12 tahun yang hanyut terbawa arus sungai lengkayap yang tarjadi pada, Minggu (13/2/2022) lalu hingga siang ini masih tetap berlanjut.

Kapala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) OKU Amzar Kristopa melalui Kabid Rehabilitas dan rekontruksi Agus Safari mengatakan, BPBD OKU di bantu (Badan SAR Nasional) Basarnas Provinsi Sumatera Selatan, Polisi, serta warga setempat hingga saat ini masih melakukan upaya pencarian korban. ” Kita menurunkan relawan sebanyak 30 orang dan 3 perahu karet untuk upaya pencarian,” singkatnya.

Terpisah Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kapolsek Baturaja Barata AKP Masdar Azum di dampingi sekdes Batu Putih Antonius Tumiran mengatakan. Korban di ketahui bernama RF (12) dinyatakan hilang terseret arus sungai sejak pukul 10.00 WIB Minggu kemarin.

Baca Juga :  Belajar Otodidak Pelaku UMKM Minta Perhatian Dari Pemerintah

” Korban ini hanyut saat hendak menghantarakan bekal makanan untuk orang tuanya yang sedang memanen jagung, korban meyebrangi sungai hanya berpelampung ember yang berisi makanan tersebut,” tutur Kapolsek.

Komentar