oleh

Bupati Tanjabbar Buka Secara Resmi Forum Konsultasi Publik RKPD

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri sekaligus membuka secara resmi Forum Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD)

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri sekaligus membuka secara resmi Forum Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2023, Rabu (02/02/22).

Acara yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut, juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Kepala BPS, Sekretaris Daerah, Asisten, Ketua GOW, Ketua TP-PKK/mewakili, perwakilan Kepala Bappeda Provinsi Jambi, Kepala Bappeda Tanjab Barat, Kepala Bappeda Tanjab Timur, Kepala Bappeda Indragiri Hilir, Kepala OPD, Camat, Ketua Forum TJLSP, serta undangan lainnya.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana Sawaluddin F. Tanjung, SG.M.SI mengatakan bahwa tujuan dari Forum Konsultasi Publik adalah untuk memperoleh masukan dan saran penyempurnaan rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya sampaikan bahwa pelaksanaan forum konsultasi publik RKPD ini adalah salah satu tahapan untuk merumuskan rencana pembangunan tahunan dengan pendekatan partisipatif, yaitu dengan melibatkan seluruh Kepala Perangkat Daerah dan pemangku kepentingan pembangunan dari berbagai unsur Pemerintah dan masyarakat.

Komentar