oleh

Bupati Tanjabbar Hadiri Pelantikan PC-PMII dan KOPRI

Foto bersama PC PMII dan KOPRI Kabupaten Tanjung Jabung Barat

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri acara Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC-PMII) dan KOPRI Tanjung Jabung Barat Ke – X Masa Khidmat 2022 sekaligus Talkshow bertemakan Media Digital dan Sumber Daya Manusia “Great Leaders in The Millenial Era”, Selasa (01/02/22).

Diawali dengan pembacaan surat keputusan dan dilanjutkan dengan prosesi pengukuhan dan pengambilan sumpah PC PMII Cabang Tanjung Jabung Barat oleh Ketua Umum PB PMII/mewakili.

Ketua Umum PC PMII Kabupaten Tanjung Jabung Barat Iskandar Hafis Akbar, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa PMII diibaratkan seperti sebuah ladang yang sangat luas karena banyak kader PMII yang terdapat dibidang aktivis, akademis dan masih banyak dibidang lainnya tetapi masih bingung mau dibawa kemana kader-kader tersebut.

Baca Juga :  Gelar Upacara Peringatan HAORNAS ke-39

“PMII Tanjung Jabung Barat hadir bersama-sama serta seluruh masyarakat untuk bersatu padu demi kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan PMII hari ini saya rasa mampu menciptakan kader-kader yang siap dipakai dan siap ditempatkan dimanapun berada, kami juga berharap di era digitalisasi ini dengan berbagai tantangan Pemerintah Daerah bisa memberikan paradigma dan pandangan baru untuk kedepannya,” ujarnya.

Komentar