oleh

Bupati Tanjabbar Buka Secara Resmi MTQ Ke-IX Tingkat Kelurahan Tebing Tinggi

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat M.Ag didampingi Ketua TP-PKK Hj. Fadhila Sadat menghadiri sekaligus membuka secara resmi MTQ Ke-IX tingkat Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (12/02/22).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat M.Ag didampingi Ketua TP-PKK Hj. Fadhila Sadat menghadiri sekaligus membuka secara resmi MTQ Ke-IX tingkat Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (12/02/22).

Dalam laporannya, Ketua panitia pelaksana Sugondo menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQ ke-9 tingkat Kelurahan Tebing Tinggi Tahun 2022 ini dilaksanakan mulai dari tanggal 12 sampai dengan 19 Februari 2022, yang mana peserta MTQ Kelurahan Tebing Tinggi Tahun 2022 tersebut murni berdomisili di lingkungan RT dan Kelurahan Tebing Tinggi.

Baca Juga :  Gelar Bukber di Rumah Dinas, Wabup Tanjabbar: Jangan Disalahartikan

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa cabang yang akan dilombakan nantinya adalah Tartil Al-Quran putra dan putri, Tartil golongan anak-anak, putra dan putri, Tilawah golongan remaja putra dan putri Tilawah dewasa serta Asma’ul husna remaja atau dewasa.

Pada kesempatan yang sama, Lurah Tebing Tinggi Hikmah Santy. SE dalam sambutannya berharap pelaksanaan MTQ ini dapat mengasilkan bibit-bibit baru Qori-qoriah yang berprestasi dari masing-masing cabang lomba.

Komentar