oleh

Bupati Tanjabbar Hadiri Dies Natalis HMI Ke-75

Bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat saat memberikan selamat HUT HMI ke 75 : (foto/ THD – harianrakyat.co.id)

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke–75 tahun dengan mengusung tema “Arah Baru HMI, Berdaya Bersama Menuju Indonesia Emas 2045” yang dilaksanakan oleh HMI Cabang Tanjung Jabung Barat, Sabtu (05/02/2O22).

Dalam sambutannya Ketua Umum HMI Cabang Tanjung Jabung Barat Muhammad Luqman menyampaikan, diusia yang ke–75 tahun HMI masih produktif dan terus eksis dalam memberikan kontribusinya bagi kehidupan bangsa Indonesia.

Ia mengatakan, terkait dengan tema ada beberapa poin yang harus dilakukan kader HMI untuk menuju Indonesia emas 2045 ada beberapa langkah yang disediakan oleh HMI dan harus dijalankan.

Baca Juga :  Jaga Silaturahmi Antar OPD, Bupati Gelar Mancing Bareng

“HMI harus membangun koalisi, tidak boleh sendiri dan harus bersinergi dengan OKP dalam membangun daerah dalam mengawal kehidupan berbangsa dan bernegara. Jika untuk kemajuan Tanjung Jabung Barat kedepan Insyaallah HMI siap berada digaris terdepan,” ujarnya.

Ketua Umum HMI juga menambahkan, selaku kader HMI juga harus berpikir dan bertindak kreatif serta Inovatif untuk mengasah soft skill yang memadai demi menumbuhkan daya saing dan untuk menuju Indonesia Emas 2045.

Komentar