oleh

Bupati Tinjau Lokasi Kebakaran Kelurahan Betara Kiri

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag., meninjau lokasi kebakaran sekaligus memberikan bantuan sosial (bansos) serta turut prihatin dan kepekaan terhadap musibah kebakaran rumah warga di RT 01, Kelurahan Betara Kiri, Kecamatan Kuala Betara,
Senin (09/05/22).

HARIANRAKYAT.CO.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat M.Ag., meninjau lokasi kebakaran sekaligus memberikan bantuan sosial (bansos) serta turut prihatin dan kepekaan terhadap musibah kebakaran rumah warga di RT 01, Kelurahan Betara Kiri, Kecamatan Kuala Betara,
Senin (09/05/22).

Bupati menyampaikan rasa bela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga RT 01 Kelurahan Betara Kiri yang terjadi dini hari sekitar pukul 02.30 Wib.

Baca Juga :  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pembahasan KUA dan Rancangan PPAS TA 2023

“Kami dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjab Barat sangat prihatin dan merasa iba atas kejadian yang menimpa saudara-saudara kita disini lantaran ujian musibah kebakaran ini. Untuk kedepan mari kita lebih meningkatkan kewaspadaan diri dari bahaya kobaran api ini jangan sampai ada lagi rumahnya yang terkena kebakaran,” tutur Bupati.

Selain itu, Bupati yang juga menyerahkan bantuan kebutuhan sementara bagi korban kebakaran berupa perlengkapan tinggal darurat, makanan serta perlengkapan lainnya.

“Kita bersama Dinas Sosial dan BPBD Tanjab Barat memberikan bantuan bagi para korban bencana kebakaran, jangan dilihat nilainya, tapi inilah wujud kepedulian dari Pemkab Tanjab Barat, semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga tersebut,” ujar Bupati sembari menyerahkan bantuan.

Komentar