oleh

Yudi Tidak Sekedar Ngurus Dapilnya Saja, Nih!! Salah Satu Buktinya

Yudi Purna Nugraha secara langsung menyerahkan bantuan kursi untuk PKM RT 21 kemalaraja.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Selain berbaur menyapa dan kerap menerima kunjungan tamu di kediamannya, konsep berbagi nampaknya memang tidak bisa lepas dari diri Yudi Purna Nugraha SH.

Ya. Masih dalam momen hari raya ini (1443), Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), masih menyempatkan diri memberi perhatian kepada masyarakat.

Perhatian yang ia berikan tak sebatas di Daerah Pemilihan (Dapil)-nya saja. Masyarakat luar Dapilnya pun, ia urus.

Seperti halnya yang ia lakukan Senin (09/05/2022), petang tadi.

Politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN), itu memberikan bantuan 50 unit kursi plastik.

Bantuan dari kocek pribadinya itu disalurkan untuk Persatuan amal Kematian Masyarakat (PKM) di lingkungan RT 21 RW 05 Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur.

Bantuan tersebut secara langsung diserahkan Yudi kepada Ketua RT setempat, Hengky Jauhari.

Yudi yang punya basis massa di Dapil III OKU, berharap bantuan yang ia berikan tersebut dapat sedikit memberi manfaat kepada warga.

Sementara itu, Hengky Jauhari selaku Ketua RT 21 Kemalaraja, sangat mengapresiasi bantuan kursi yang diberikan Yudi untuk kebutuhan PKM di lingkungannya.

“Alhamdulillah kami bahagia diberi bantuan ini. Terima kasih untuk bapak Yudi selaku wakil ketua dewan. Semoga kebaikannya bisa bermanfaat dan bapak Yudi diberikan kesuksesan dan kelancaran selalu,” demikian Hengky. (win)

Baca Juga :  Direktur PDAM OKU yang Baru Dari Bekasi

Komentar