oleh

DPRD OKU Dukung Upaya Diskominfo Tingkatkan Profesionalisme Wartawan

har tani nasional
Ketua Komisi I DPRD OKU, Ledi Patra.

HARIAN RAKYAT.CO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mendukung upaya Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) meningkatkan kualitas dan profesionalisme wartawan dalam menyajikan berita-berita yang berimbang. Hal itu diungkapkan Ketua Komisi I DPRD OKU, Ledi Patra. Senin (9/5/22).

Dikatakan Ledi Patra, pihaknya menyambut baik upaya Diskominfo OKU dalam meningkatkan profesionalisme wartawan di Kabupaten yang berjulukan bumi Sebimbing Sekundang. Hal itu dianggap perlu dalam mendukung upaya untuk memberikan informasi yang positif dan mencerdaskan bagi masyarakat OKU.

“Kami mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Diskominfo OKU. Peningkatan mutu dan profesionalisme wartawan itu perlu dilakukan, terlebih Pers merupakan pilar ke 4 Demokrasi. Informasi yang disajikan harus mempu memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat dengan memberikan berita-berita yang berimbang,” kata politisi asal Fraksi PAN saat ditemui di gedung DPRD OKU.

Baca Juga :  Petugas Gabungan Samsat dan Satlantas, Razia Kendaraan Mati Pajak

Untuk itu, lanjut Ledi Patra. Pihaknya siap mendukung program kerja Diskominfo OKU dalam melakukan pembinaan terhadap wartawan.

Komentar