oleh

Capaian Ops Senpi Polres OKU Lebih Tinggi Dari Tahun Lalu

har tani nasional
Polisi saat memamerkan barang bukti senpira – foto / Harison – harianrakyat.co.id

HARIANRAKYAT.CO.ID -Terkait Oprasi Senpi Musi Tahun 2022 Polres Ogan Komering Ulu (OKU) berhasil mengungkap kasus TO maupun non TO, dan beberapa serahan Sejata api rakitan dari masyrakat.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk malalui Kasat Reskrim Polres OKU mengatakan, adapun dari TO oprasi Musi tahun 2022 inisial A umur 34 tahun warga Rs sriwijaya kelurahan sekar jaya Kabupaten OKU berhasil di amankan Polisi dengan barang bukti 1 pucuk senjata api rakitan jenis revolver bergagang plastik warna putih, 2 butir amunisi berkaliber.

“Saat ini barang bukti masi dalam uji lab di palembang, dan untuk lerkara ini masi dalam peyelidikan.”unkap Kasat Reskrim saaat mengelar Press Relesai di halaman Polres OKU, jumaat ( 04/03/2022 ).

Baca Juga :  Nyamar Jadi Pelanggan, Polisi Berhasil Tangkap Kurir Narkoba di Baturaja Lama

Ditambahnya, untuk kasus yang non TO dari oprasi Musi ada tersangka inisial AB umur 38 Tahun warga Desa Sri Bunga Kecamatan Bangsa Raja Kabupaten OKU Timur, dengan batrang bukti 1 pucuk senjata api rakitan jenis revolver bergagang plastik warna coklat dan 2 butir amunisi,” barang ini juga mungkin masi dalam uji lab dan kasusu ini juga masi dalam peyelidikan.”

Komentar