oleh

Menghilang 2 Hari, Zulkifli Ditemukan Tewas Dikebun Sawit Dengan Luka Sayatan Dileher

har tani nasional
Foto : IST

HARIANRAKYATCO.ID – Warga Desa Gunung meraksa di gegerkan dengan adanya penemuan mayat di perkebunan sawit, diketahui mayat yang di temukan adalah warga Desa Bandar Anggung, Dusun V Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU. Mayat di temukan warga pada hari Sabutu ( 05/03) sekitar pukul 11.00 WIB di Desa Gunung Meraksa, Kecamatan Lubuk Batang.

Kepala Desa Bandar Agung, Adi Iskandar, melalui Sekretarisnya, Haji, saat dikonfirmasi menjelaskan. Korban sendiri sudah dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya sejak Kamis (03/03), diketahui juga bernama Zulkipli alisa Darwis (35 ).

“Zulkifli pamit dengan keluarganya hendak pergi ke kebun. Namun sampai Jumat (04/03), korban tak kunjung pulang. Sehingga keluarga korban langsung melapor ke kami,” ungkapnya, Sabtu (05/03).

Baca Juga :  Curi Motor, Warga Talang Jawa Ditangkap di Rumahnya

Usai menerima laporan itu lanjut Haji, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polsek Lubuk Batang untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Bahkan kita sudah menyebar pesan lewat WA minta bantuan ke rekan-rekan sesama Kades di OKU untuk mencari korban,” katanya.

Komentar