oleh

Dinas Koprasi UMKM Provinsi Gelar Bimbingan Teknis Tahun Anggaran 2022

har tani nasional
Pembukaan bimbingan teknis bagi pelaku UMKM Ogan Komering Ulu (OKU), Tahun Anggaran 2022, dengan Tema “Menumbuhkan UKM Menjadi Tangguh dan Mandiri Sehingga Meningkatkan Penciptaan Lapangan Kerja, Pemerataan Pendapatan, Pertumbuhan Ekonomi dan Pengatasan Kemiskinan”

HARIANRAKYT.CO.ID – Pembukaan bimbingan teknis bagi pelaku UMKM Ogan Komering Ulu (OKU), Tahun Anggaran 2022, dengan Tema “Menumbuhkan UKM Menjadi Tangguh dan Mandiri Sehingga Meningkatkan Penciptaan Lapangan Kerja, Pemerataan Pendapatan, Pertumbuhan Ekonomi dan Pengatasan Kemiskinan”, yang di hadiri langsung oleh PLH Bupati OKU H Teddy Maelwansyah bertempat di Auditorium Universitas Baturaja, Selasa ( 21/06/2022).

Kegitan ini dilanksanakan oleh Dinas Komparsi dan UMKM Provinsi Sumtra Selatan yang bekerja sama dengan Dinas Koprasi UMKM Kabupaten OKU dan Universitas Baturaja.

Baca Juga :  Tim Singa Ogan Amankan Bandar Judi Online

Kadin Koperasi dan UMKM Provinsi Sumsel, dalam hal ini diwakilkan oleh Kabid UKM Dr. Hj. Mega Nugraha SH, M.Si., menyampaikan bahwa dilaksanakannya bimbingan teknis ini bertujuan untuk menciptakan wirausaha baru yang berkarakter, handal, memiliki daya kreatifitas, dan inovasi yang tinggi, sehingga mampu bersaing di era globalisasi sekarang ini.

“Selanjutnya, pendidikan, bimbingan, dan bekal pengetahuan secara intensif dan sistematis berdasarkan metode dan strategi yang disesuaikan dengan kondisi latar belakang peserta, dan mendorong pertumbuhan ekonomi dan perkembangan usaha saat ini, dan demikian dapat mempercepat produk perekonomian Provinsi Sumsel, khususnya di Kabupaten OKU,”kata Kabid UMKM Mega Nugraha.

Komentar