oleh

Dirongrong Fitnah Terus-terusan, Ustadz Pengasuh Ponpes di Baturaja Meradang !

har tani nasional
Screebshoot status Whatsapp yang bikin seorang ustadz di Baturaja meradang dan melaporkan si pembuat status ke pihak kepolisian.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Ustadz juga seorang manusia. Batas sabar juga punya. Apalagi jika terus-terusan dirongrong fitnah keji atas hal atau perbuatan yang tak pernah dilakukannya. Siapa yang tak marah!?

Nah, hal ini dialami seorang Ustadz inisial Mr, seorang pengelola sebuah pondok pesantren di Kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Kesabarannya habis, tatkala ia mendapat informasi dari rekan sejawatnya perihal sebuah status whatsapp (WA), yang dengan jelas menuding dirinya seorang Ustadz Cabul.

Saat dikonfirmasi portal ini, Ustadz Mr menyebut bahwa status WA tersebut dibuat oleh RFV. Ditayangkan sekitar tanggal 16 Januari 2022 lalu.  

Baca Juga :  Hasil PCR Negatif, 148 Jemaah Haji OKU Mulai Diberangkatkan ke Jeddah

Dua foto Ustadz Mr yang sedang mengisi kajian di sebuah masjid, ditutupi dengan gambar emoticon kepala babi yang cukup besar hingga menutupi hampir sebagian tubuh.

Lalu ditambahi dengan embel-embel tulisan yang sangat menyakiti. Bunyinya begini: “Ust Cabul OKU SUMATERA SELATAN. Tolong viralkan, jgn ditutup kasusnyaa karna uang dan uang..”.

“Saya dapat info perihal status WA tersebut dari teman sekantor (temannya telah pensiun),” beber Ustadz Mr, Sabtu (19/02/2022) siang.

Komentar