oleh

11 Motor Pelaku Balap Liar Dikandangkan Sat Lantas Polres OKU

foto : IST

HARIANRAKYAT.CO.ID – Sat Lantas Polres OKU mengamankan 11 Kendaraan dan pelaku balap liar yang tengah beraksi di jalan raya bumi sebimbing sekudang. Minggu (20/2) malam.


“Mereka melakukan aksi balap liar di Simpang Empat Air Paoh dan kita amankan dikawasan Jalan Dr Moh Hatta (Bakung),” kata Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK didampingi Kasat lantas Polres OKU AKP Sutrisman SH melalui Kanit Turjagwali Aiptu Andi Herdianto saat dibincangi harianrakyat.co.id ini via sambungan selulernya.


Dikatakan Andi, para pelaku balap liar ini berhasil diamankan sekira pujul 02.00 dini hari saat itu Tim Sat Lantas Polres OKU sedang melakukan patroli antisipasi balap liar, “Rata-rata pelaku balap liar ini masih berstatus pelajar SMA bahkan ada yang masih SMP,” ungkapnya.

Baca Juga :  MI dan RA Jam'iyatul Qurro Lepas 53 Siswa-Siswi, Orangtua Sampaikan Testimoni


Para pelaku berikut kendaraanya langsung dibawa ke Mako Sat Lantas Polres OKU untuk proses lebih lanjut, Untuk kendaraan lanjut Andi dikenakan sanksi tilang, sedangkan untuk para pelaku setelah di berikan edukasi dan sanksi kemudian disuruh pulang setelah dijemput oleh keluarga masing-masing.

Komentar