oleh

Diskominfo OKU Lirik Konten Kreator

Dede Fernandes, Plt Kabid PIOAP Diskominfo OKU

HARIANRAKYAT.CO.ID – Perkembangan teknologi informasi saat ini cukup pesat. Kebutuhan informasi masyarakat, pun juga sudah dikemas dengan cara yang menarik.

Tidak hanya dalam bentuk tulisan, tetapi juga dalam bentuk video. Yang banyak ditayangkan melalui media sosial. Seperti di laman Youtube, Tiktok atau lainnya.

Di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), peluang berkembangnya teknologi ini sudah dimanfaatkan oleh beberapa pengguna teknologi. Sebut saja mereka-mereka para konten creator.

Sayangnya, belum diketahui pasti, berapa banyak jumlah konten kreator yang aktif menginformasikan perkembangan daerah ini dari waktu ke waktu.

Nah, inilah yang sedang digarap Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) setempat. Instansi yang dikepalai Priyatno Darmadi, tersebut bakal mengumpulkan para konten kreator, khususnya yang berdomisili di Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Sat Lantas Polres OKU Tertibkan Pakir Liar di Samping SMA N 1

“Walau jumlah dan keberadaannya belum terdeteksi, namun saat ini kami sedang mendata, khususnya konten kreator yang berdomisili di OKU. Akan kami kumpulkan mereka. Kalau mereka mau kerjasama atau minta difasilitasi kami (Diskominfo,red), silahkan,” ujar Kadiskominfo OKU, melalui Plt Kabid Pengelolaan Informasi Opini dan Aspirasi Publik (PIOAP), Dede Fernandez, di ruang kerjanya kemarin (2/11/2021).

Komentar