oleh

Dukung Peningkatan Tugas dan Fungsi, DPRD OKU Menggelar Kunker ke Sejumlah Daerah

Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelara kunjungan Kerja (Kungker) : (foto / Maruli – harianrakyat.co.id)

HARIANRAKYAT.CO.ID – Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelara kunjungan Kerja (Kungker) Kesejumlah daerah, diantaranya Provinsi Lampung dan Jawa Barat dalam rangka koordinasi dan konsultasi dari 25 hingga 29 Januari 2022.

Sekretaris Dewan A Karim SE MT melalui Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Iwan Setiawan SAg SSos MSi didampingi Kasubag Humas Protokol M Iqbal SSTP mengatakan. Kegiatan koordinasi dan konsulatasi Pimpinan dan Anggota DPRD OKU tersebut dibagi mengunjungi ke sejumlah daerah di Provinsi Sumsel, Lampung dan Jawa Barat dan terdiri dari 6 kelompok.

Baca Juga :  KONI OKU Evaluasi Kinerja Sekaligus Buka Puasa Bersama

“Kegiatan ini berdasarkan keputusan pimpinan DPRD OKU Nomor 84 Tahun 2022 tentang koordinasi dan konsultasu pimpinan dan anggota DPRD OKU tahun 2021 serta hasil rapat Badan Musyawarah (Banmus) pada tanggal 17 Januari 2022,” kata Iwan Setiawan SAg SSos MSi

Dijelaskannya, kegiatan koordinasi dan konsulatsi pimpinan dan anggota DPRD OKU dibagi dalam 6 kelompok dengan tujuan daerah yang berbeda beda. Kelompok I diketuai Wakil Ketua I DPRD OKU Yudi Purna Nugraha SH didampingi Ketua Komisi I Ledi Patra SP MSi, beserta Sahril Elmi SH, Erlan Abidin SE, Soderi Tario SSos dan Densi Hermanto SH MSi. Dengan tujuan DPRD Kabupaten Pesawaran dan Dinas Sosial Pesawaran Provinsi Lampung.

Komentar