oleh

Empat Kabupaten Ini Susun Rencana Usulkan Exit Tol ke Kementrian PU

PLH Bupati OKU, Teddy saat menerima kunjungan kerja Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya ke OKU pada Rabu (12/2/2022) sore.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H Teddy Meilwansyah mendukung rencana pembangunan exit gerbang tol yang disampaikan Bupati Way Kanan Lampung Raden Adipati Surya. Hal itu diutarakan Teddy saat menerima kunjungan kerja Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya ke OKU pada Rabu (12/2/2022) sore.

Ini terkait belum terkoneksinya pembangunan tol DIWILAYAH Way Kanan dan OKU, OKU Selatan dan OKU Timur membuat empat kabupaten ini terdampak diberbagai sektor lantaran akses mobilitas masih jauh menuju Tol yang ada saat ini.

Hal itu membuat keinginan mengusulkan exit tol atau pintu gerbang tol sehingga dapat menghubungkan empat kabupaten ini dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh.
Keinginan itu sendiri sejalan dengan keinginan kabupaten OKU yang notabene masih cukup jauh untuk menjangkau pintu gerbang tol karena posisi kabupaten ini tidak dilewati jalan tol sumatera.
Pucuk dicinta ulam pun tiba saat bupati way kanan mengunjungi kabupaten OKU untuk bersama sama mengusulkan gerbang tol dapat dibangun di empat wilayah ini.

Baca Juga :  Wartawan Diminta Hentikan Pemberitaan 'Suap' Oknum Caleg ke Oknum Bawaslu OKU Rp1,340 M

Komentar