oleh

Fraksi PKB Setujui 3 Raperda Inisiatif Daerah Dengan Catatan

har tani nasional
Ketua DPC PKB Tanjung Jabung Barat, Muhammad Zaki, ST

HARIANRAKYAT.CO.ID – Fraksi (Partai Kebangkitan Bangsa) PKB menyetujui 3 (Tiga) Raperda Inisiatif Daerah Dengan Catatan. Hal itu disampaikan Fraksi PKB melalui Ketua DPC PKB Tanjung Jabung Barat, Muhammad Zaki, ST saat Rapat Paripurna Kedua Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi Terhadap 3 Raperda Inisiatif Daerah di Aula Gedung Paripurna DPRD Tanjab barat, Senin (21/03/22).

Dalam kesempatan itu, Fraksi PKB yang di sampaikan oleh ketua Fraksi M Zaki menyampaikan bahwa fraksi nya sangat menyayangkan terkait ketidak hadiran OPD yang hadir di rapat paripurna, karena ini merupakan contoh yang tidak serius untuk di bahas.

“Kami fraksi PKB sepakat untuk tidak dilanjutkan ke pembahasan, karena pemerintah tidak serius dalam membahas ini, contohnya hanya perwakilan saja yang hadir di gedung DPRD ini, ini merupakan contoh yang tidak serius,” ujar Ketua Fraksi PKB.

Baca Juga :  Kodim 0419/Tanjab Adakan LSN 2022, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar

Fraksi PKB juga meminta penjelasan teknis tentang pelaksanaan Pilkades antara OPD yang membidangi desa serta Camat agar pelaksanaannya berjalan lancar

Komentar