oleh

Halida Rahardhini Dipromosikan sebagai Wakil Ketua PN Kelas IB Stabat

Acara pisah sambut ketua Pengadilan Baturaja

HARIANRAKYAT.CO.ID – 8 bulan menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Baturaja, Halida Rahardhini SH. M.Hum dipromosikan sebagai wakil ketua PN Kelas 1.B Stabat, Sumatera Utara.

Sedangkan untuk jabatan Ketua PN Baturaja akan dijabat oleh Hendri Agustian SH M.Hum yang sebelumnya menjabat sebagai wakil Ketua PN Baturaja.

“Hari ini kita menggelar pengantar alih tugas ibu Halida Rahardhini SH MHum yang akan menjabat sebagai wakil ketua PN Stabat kelas 1. B,” kata Hendri Agustian SH M.Hum saat menyampaikan sambutannya dalam giat tersebut, Selasa (22/3).

Pada kesempatan itu juga Hendri, menyampaikan permohonan maaf apabila selama kebersamaan ada khilaf dan salah. “Saya berharap ditempat yang baru Ibu Halida bisa lebih sukses lagi dalam kariernya, terimakasih untuk Dedikasi bimbingan dan arahannya dan kami siap melanjutkan perjuangan ibu memajukan PN Baturaja. Kalau ibu lagi ke Sumsel mampirlah ke Baturaja PN Baturaja selalu terbuka untuk ibu,” tandasnya.

Baca Juga :  Penghitungan Pilpres di OKU Aman, Ini Yang Agak Krusial..

Sementara Itu Halida Rahardhini SH M.Hum didampingi sang suami mengungkapkan bahwa ia merasa nyaman dan betah berada di Baturaja karena baik Intern dan ekstern di PN Baturaja hubungan terjalin dengan baik sangat mendukung kinerjanya. “Kalau istilahnya ini dipisah lagi sayang-sayangnya,” selorohnya

Komentar