oleh

Gebiyar Vaksinasi Berhadiah Dinas Kesehatan

Plt Kadinkes OKU Andi Prapto

HARIANRAKYAT.CO.ID – Dalam waktu dekat ini Dinas kesehatan Kabupten Ogan Komering Ulu (OKU), bekerjasama dengan Polres Ogan Komering Ulu, dan pihak terkaita lainya akan adakan gebyar Vaksinasi booster ke 3.

Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten OKU, Andi Prpto SKM MM, mengatakan kegiatan vaksinansi akan dilaksanakan secara serentak setiap hari di seluruh fasilitas kesehat di Kabupten OKU, dan bagi masyarakat yang ingin di vaksin akan di berikan kopun berhadiah yang akan di undi pada tanggal 31 Maret 2022.

Adapun hadiah yang akan di berikan untuk gebyar Vaksinasi yakni, dari Polres Oku ada satu unit sepeda motor, dari Pemkab OKU ada kulkas, televis, sepeda dan hadiah door prize lainya.

Baca Juga :  Dihadiri Pemimpin Idaman, Syukuran Khitanan Anak Kades Lunggaian Berkesan..

“Saya mendapatkan arahan dari Plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah untuk melakukan bagaimana upaya untuk percepatan Vaksinasi di OKU baik vaksinasi 1,2 dan booster 3. Beliau mengarahkan bagaimana untuk menarik minat masyarakat untuk di vaksin. maka dalam waktu dekat ini Dinkes Kabupaten OKU, Polres OKU akan mengadakan gebyar Vaksinasi.”

Komentar