oleh

Hilang Setelah Buka Puasa, Haris Ditemukan Tewas Gantung Diri

foto : ist

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

HARIANRAKYAT.CO.ID – Warga RT 02/RW 01, Desa Terusan, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Senin pagi, (4/4) sekitar pukul 06.00 WIB, gempar. Pasalnya, salah seorang warga setempat menemukan seseorang dalam kondisi telah meninggal dunia dengan posisi tergantung pada seutas tali di pohon rambutan.

Sontak penemuan mayat tersebut membuat heboh masyarakat sekitar untuk melihat siapakah gerangan yang telah meninggal dunia tersebut. Diketahui dari keterangan sejumlah saksi mata, bahwa korban merupakan warga desa Terusan yang bernama Haris (40).

Baca Juga :  Maknai Kemerdekaan, Marjito: Meratanya Pembangunan Diseluruh Daerah

Hal tersebut juga dibenarkan Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kapolsek Baturaja Timur, Iptu Hamid didampingi Kanit Reskrim Polsek Baturaja Timur, Ipda Yendra Syahrizal. Menurutnya, pihaknya mendapat informasi dari warga setempat yang menghubungi Polsek Baturaja Timur terkait adanya penemuan mayat yang tergantung tersebut.

Komentar