oleh

Ini Pelantikan Majelis Taklim Paling Rame..

har tani nasional
Kasi Bimas Islam Kankemenag OKU, H. M. Ali, menyerahkan SK kepada para pengurus MT.

** Kasi Bimas Islam: Begitu Besar Manfaat dan Keberadaan Majelis Taklim

HARIANRAKYAT.CO.ID – Ratusan ibu-ibu dari 20 Majelis Taklim (MT) di wilayah Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), dilantik sebagai pengurus MT periode 2022-2025 di desanya masing-masing, Kamis (24/03/2022) siang.

Mereka dilantik oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Kasi Bimas) Islam, H. M. Ali, mewakil Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) OKU, di Masjid Al-Huda Desa Raksa Jiwa Kecamatan Semidang Aji.

Pelantikan pengurus MT ini adalah pelantikan paling rame yang dilaksanakan di Bumi Sebimbing Sekundang (julukan Kabupaten OKU).

Baca Juga :  Warga OKU di Gegerkan Penemuan Mayat Tergeletak di Stadion

“Mungkin Semidang Aji inilah yang teramai dan paling banyak. Karena pelantikannya disatukan. Selama ini, Pak Kasi melantik pengurus, dari satu MT ke MT desa lain,” ungkap Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Semidang Aji, H. M. Liswan, dalam sambutannya.

Lanjut Liswan, masih ada sekitar 7 (tujuh) MT lagi yang akan menyusul (untuk dilantik), dan lainnya.

Di kesempatan itu, dirinya mengucapkan terima kasih pada pihak Kecamatan yang telah memberi support, terkhusus pula kepada Kepala Desa (Kades) setempat dan pengurus Masjid Al Huda Raksa Jiwa, atas terselenggaranya pelantikan tersebut.

Komentar