oleh

Jaga Kualitas Air, PDAM Kuras WTP Tj Baru

Petugas saat membersihkan WTP Tj Baru : (foto : Harison – harianrakyat.co.id

HARIANRAKYAT.CO.ID – PDAM Tirta Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan pengurasan Water Treatment Plant (WTP) Unit Pelayanan PDAM Tanjung Baru, Selasa ( 01/02/2022 ).

Direktur PDAM Tirta Raja OKU H Abi Kusno melalui Kasubsi Humas PDAM Tirta Raja Elfanco mengatakan pengurasan WTP instalasi Pengolaan Air ini untuk menjaga serta meningkatkan kualitas dan produksi air PDAM di unit Tanjung Baru.
Dengan pengurasan ini lanjut Fanco dapat meningkatkan produksisi dan kualitas air sehingga distribusi air  dapat berjalan maksimal dan kualitas air yang diterima pelanggan juga baik.

“Proses pengerjaan dilakukan hari ini  kita mulai sejak pukul 08.00 WIB hingga selesai, dengan jumblah personil sebanyak 15 orang, setelah itu insyallah diatribusi air akan normal kembali,” imbuhnya.

Baca Juga :  2 Kali Diterjang Banjir Dalam Sebulan, Ketua MA: Ada Apa di Hulu Sungai Ogan?

Disebutkan Fanco adapun wilayah yang terdampak akibat proses pengurasan WTP Unit Tanjung Baru ini yakni, Tanjung Baru, Air Karang, Kemalaraja, Pasar Baru, Sukaraya, Kampung Baru, seputaran jalan STM Badaruddin, Jln Prof Hamka, jln Hasan Basri, Jln Garuda, Pancur, Kemilinh, Rs Holindo, Perumahan Karang Sari, Kemelak dan Sekitarnya.

Komentar